Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pakpak Bharat
Berita

Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pakpak Bharat berhasil membawa atlet binaannya memperoleh medali

Rabu, 14 Agustus 2019

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pakpak Bharat Gunawan Berutu berhasil membawa atlet binaannya menjadi juara 2 pada lomba Open Turnamen Pencak Silat se Sumatera Utara yang dilaksanaan di Medan mulai 28 s/d 31 juli 2019 bertempat di Gedung Olahraga Futsal jln. Pancing Medan. Open Turnamen ini merupakan kompetisi tahunan yang dilaksanakan oleh Ikatan Pencak Silat Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2019 dan di ikuti oleh perguruan Pencak Silat se Sumut.

Pada kompetisi tahun ini Gunawan Berutu selaku pelatih dan juga anggota Satpol PP Kabupaten Pakpak Bharat membawa 15 atlet silat dengan mengikuti semua kelas yang di pertandingkan mulai dari remaja kelas A s/d I dan dewasa kelas A s/d I putra dan putri. 

Atlet yang meraih medali disumbangkan oleh Winda Boangmanalu kelas C putri remaja 39 - 42 kg dengan juara ke 2, juga pada kelas B putri dewasa 47-51 kg meraih juara ke 3.

Open Turnamen kali ini bertujuan untuk menyaring atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasioanal nantinya sehingga dapat menemukan atlet yangb berkualitas untuk Provinsi Sumatera Utara.

Kastro manik, S.Sos sebagai Kasat Pol PP Kabupaten Pakpak Bharat sangat mengapresiasi hasil yang diraih oleh anggotanya dan beliau berpesan agar lebih giat lagi dalam berlatih silat dan jangan merasa puas atas hasil yang diraih pada kesempatan ini sehingga dikejuaraan selanjutnya dapat memperoleh hasil yang sangat memuaskan dan jangan lupa bahwa prestasi yang didapat nantinya bisa membawa nama Kabupaten kita tercinta yaitu Kabupaten Pakpak Bharat, ucapnya".